Penyebab rumah banyak kecoa dan cara menghilangkan kecoa didalam rumah

Penyebab rumah banyak kecoa dan cara menghilangkan dan membasmi kecoa didalam rumah itu mudah. Apalagi yang rumahnya banyak kecoa dewasa yang dapat terbang kesana kemari dan menempel dimana saja dia hinggap. Kebanyakan kecoa hidup di tempat lembab. Kecoa mudah sekali berkembang biak. Jika di rumah banyak kecoa berarti lingkungan anda tidak sehat. Biasanya di ruangan, disela sela barang, di sudut lemari yang tempatnya gelap dan lembab serta kadar udara yang pengap itu adalah tempat yang paling disukai oleh kecoa. Kecoa membawa sumber penyakit berbahaya bagi manusia. Jika kotoran kecoa menghasilkan banyak penyakit apalagi kecoa banyak didalam rumah?
Penyebab rumah banyak kecoa dan cara menghilangkan dan membasmi kecoa didalam rumah itu mudah. Apalagi yang rumahnya banyak kecoa dewasa yang dapat terbang kesana kemari dan menempel dimana saja dia hinggap. Kebanyakan kecoa hidup di tempat lembab. Kecoa mudah sekali berkembang biak

1. Banyaknya kecoa didalam rumah ada beberapa sebab.


a. Lembab.

Kecoa sangat suka tempat lembab. Dengan tempat lembab, kecoa akan sangat nyaman tinggal di tempat lembab. Seperti dibalik genteng, batu, serpihan kayu, bawah lemari dll yang tempatnya lembab.

b. Gelap

Kecoa juga sangat suka di tempat yang gelap yang minim cahaya untuk tempat tinggalnya. Dengan demikian tempat tersebut nyaman untuk berkembang biak.

c. Kotor

sumber makanan kecoa yaitu kotoran dan sisa sisa makanan. Jika tempat anda kotor dan berantakan serta jarang dibersihkan, jangan heran jika kecoa banyak dirumah anda.

2. Cara menghilangkan kecoa didalam rumah


a. Rajin membersihkan rumah

Rajin membersihkan rumah menjadi faktor untuk hidup lebih sehat. Dengan membersihkan rumah yang berantakan akan lebih mudah untuk meminimalisir binatang pengganggu seperti kecoa, kelabang, semut, kutu dll.

b. Memperbanyak Ventilasi udara di ruangan.

Memperbanyak ventilasi udara akan meminimalisir udara yang tidak sehat. Udara yang lembab akan mempermudah untuk binatang tersebut berkembang biak. Dengan cara ini kondisi atmosfer ruangan anda jadi lebih sehat serta binatang pengganggu akan lebih kecil kemungkinan berkembang biak lebih banyak lagi.

c. Jebakan serangga

Belilah di supermarket atau agen penjual jebakan serangga. Seragga yang banyak dapat di jebak menggunakan lem perekat, air, dll untuk meminimalisir kehadiran binatang kecoa tersebut. Atau jika ingin lebih hemat buatlah jebakan dirumah sendiri buatan tangan. Dan cari lah onfo untuk membuatnya di internet.

d. Intensitas cahaya ruangan cukup.

Kecoa sangat tidaksuka dengan ruangan yang bercahaya tinggi, oleh karnanya perbanyak lampu atau ruang terbula cahaya agar memperkecil jumlah koloni kecoa yang ada dirumah anda.

Jika serasa sudah menjalankan tips diatas dan masih banyak kecoa dirumah anda, silahkan anda memghubungi jasa pembasmi serangga profesional untuk menghilangkan kecoa atau binatang laindidalam rumah .itulah Penyebab rumah banyak kecoa dan cara menghilangkan dan membasmi kecoa didalam rumah dan antisipasinya. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab rumah banyak kecoa dan cara menghilangkan kecoa didalam rumah"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!