Inilah alasan Perbedaan harga di rak dengan di kasir pada supermarket

Perbedaan harga di rak dengan di kasir pada supermarket. Apakah penipuan? Seperti di indomaret, alfamart, alfamidi, giant, carefour, lottemart, courts, matahari dll memang pasti terjadi. Menurut saya ini bukanlah suatu Penipuan lho! Kenapa? Karena barang yang ada di rak sangat banyak apalagi dalam satu toko itu bisa sampai ribuan bahkan ratusan ribu produk yang tersedia. Dalam setiap hari pihak toko mengganti barang harga yang berubah pada rak. Jika karyawanya sedikit untuk mengganti harga pada di rak dengan banding produk yang sangat banyak di toko. Apakah ini tidak akan terlewat yang belum diganti? Jelas pasti ada yang terlewat.
Banyak yang menganggap bahwa ini adalah suatu penipuan. Ini jelas salah kaprah! Kenapa bisa demikian? 
Inilah alasan Perbedaan harga di rak dengan di kasir indomaret alfamart alfamidi giant carefour lottemart courts matahari supermarker

Berikut rangkuman mengapa harga di rak dan di kasir berbeda

1. Produk dalam toko ratusan bahkan ribuan yang harus di ganti harganya dalam tiap hari.
2. Staf toko harus banyak jika mengganti hal tersebut. Namun jika sedikit stafnya?
3. Terjadi price diffrent karena harga belum diganti. Apakah kalian bisa mengganti harga ratusan bahkan ribuan dalam waktu singkat?
4. Customer berdatangan, sedangkan barang harganya yang berubah belum semua diganti. Itulah yang terjadi perbedaan harga antara di rak dengan di kasir
Sekedar saran, jika anda menemukan perbedaan pada rak dengan di kasir langsung komplen kepada staf tokonya. Pasti di ganti harga yang termurah dari perbedaan tersebut. Jangan anda anggap ini adalah suatu penipuan. Tolong jadikan sebuah masalah menjadi suatu solusi.

Sudah jelas? Intinya adalah ini adalah suatu kekurangan retailer yang setiap toko pasti ada masalah seperti ini yaitu perbedaan harga. Maka dari itu kalian jangan heran jika terjadi perbedaan harga.
Cek dahulu sebelum meninggalkan kasir. Apabila harga berbeda, maka anda langsung komplen dengan menunjukan rak mana yang terjadi perbedaan.
Jadilah customer yang smart! 

Itulah mengapa terjadi perbedaan harga di rak dengan di kasir pada supermarket

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah alasan Perbedaan harga di rak dengan di kasir pada supermarket"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!