Jailin orang yang brengsek dan kurang ajar dengan cara konyol

Wah anda sedang di jaili ya atau bertemu orang brengsek dalam lingkungan anda, teman, rekan kerja, atau keluarga? Tapi ingin buat dia menjadi jera atas kelakuanya kepada kita? Caranya gampang bro. Itu mudah asalkan anda bisa antisipasi hal yang terjadi. Diperlukan pemikiran yang jernih dan tidak terbawa emosi kalo berhadapan dengan dia. Jika kamu di olok olok didepan orang lain apalagi orang itu penting bagi anda seperti bos atau customer? Apakah anda emosi? Ups! Jangan lakukan hal langsung seperti itu. Lebih baik mengalah dahulu. Inilah tips menghadapi orang brengsek dan konyol.
Jailin orang yang brengsek dan kurang ajar dengan cara konyol

1. Balas apa yang diperlakukan ke kamu dilain waktu.

Bales aja sob di lain waktu apakah dia membuat kamu jelek di mata orang. Tujuan membalas ini agar dia jera atas perlakuan kepada kita di waktu itu. Ini bertujuan agar memperingatkan dan menasihati serta merasakan perasaan kita ketika di perlakukan seperti itu. Tapi balesnya jangan membuat anda jelek di mata orang lain. Tapi bales saja seperti menyindir tapi menusuk.

2. Jahili dia

Jahili dia agar dia berubah seperti memberantakan jobdesknya, memperlakukan buruk kepadanya. Tapi jangan orang lain tau. Cukup kamu dan dia saja yang tau. Takutnya jika orang lain tau bakalan menjadi prpektif pemikiran buruk kepada kamu. Jadi lakukan pada waktu yang tepat ya bro.


3. Buat dia susah

Buatlah dia susah dan mencari cara agar dia meminta bantuanmu. Jika dia meminta bantuanmu maka tolaklah mentah menyah agar dia sakit hati dan merasa kesusahan. Itu akan muncul  difikiran dia bahwa anda orang yang menyebalkan. Dan itu akan sukses bagi anda untuk membalas tingkah laku dia kepada anda diwaktu itu.

4. Maki maki dia jika sudah keterlaluan

Maki lah dia jika sudah keterlaluan, buatlah anda ribut denganya. Karena orang yang salah jika kita perlakukan seperti itu akan 100% kalah dengan kita. Jangan takut menegur dan memaki dia. Agar tidak terjadi hal yang besar.

Itu cara yang tidak baik ya gan, jangan diikuti. Ambilah sisi positif. Gunakan waktu Jailin orang yang brengsek dan kurang ajar dengan cara konyol yang tepat agar sukses mebuat si brengsek itu menjadi kapok dengan anda dengan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jailin orang yang brengsek dan kurang ajar dengan cara konyol"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!