CIRI-CIRI WANITA HAMIL

CIRI-CIRI WANITA HAMIL

ciri ciri wanita hamil ciri ciri perempuan hamil gejala tanda tanda awal pertanda kehamilan muda 2 3 4 5 6 7 8 minggu bulan positif hamil ciri fisik usia kandungan perempuan ibu perubahan fisik hamil mengandung anak janin tubh haid tidak teratur


CIRI-CIRI WANITA HAMILCiri-ciri wanita hamil ciri ciri perempuan hamil




Beberapa wanita melihat perubahan dalam tingkat energi, suasana hati.Tanda-tanda lain mungkin membawa Anda dengan seperti pingsan, indra penciuman lebih sensitif. dll. berikut ciri-ciri wanita hamil :







 Payudara lembut



Salah satu tanda-tanda pertama adalah sering sakit pada payudara. Mereka mungkin merasa tidak nyaman. Anda bahkan mungkin melihat daerah di sekitar puting Anda terlihat lebih besar dan lebih gelap.



Kebanyakan gejala awal kehamilan, termasuk payudara lembut dan kenyal di sentuh, berkaitan dengan meningkatnya tingkat hormon progestero. saran, pakailah bra yang nyaman dan tidak terlalu sempit dan ketat agar nyaman saat beraktifitas.


Kelelahan




Wanita yang belum pernah mampu tidur siang sebelumnya mulai sering membutuhkan tidur selama trimester pertama. Pada point ini, itu adalah peningkatan progesteron yang membuat Anda merasa butuh istrahat tidur siang.



Anda dapat melihat selanjutnya untuk sedikit meningkatkan energi Anda trimester kedua. perbanyaklah istrahat, karena pada waktu ini anda membutuhkan banyak istirahat.

Suasana hati




Perubahan hormon yang membuat Anda emosional selama siklus bulanan. Dan setelah Anda tahu Anda sedang hamil, mungkin sering sekali suasana hati berubah ubah karena tingkat emosionalnya seiring bertambahnya hormon saat hamil. Kelelahan dan kelaparan dapat membuat suasana hati buruk, jadi coba untuk menemukan waktu untuk beristirahat dan makan makanan kecil sepanjang hari. Beberapa wanita mendapatkan sangat pening atau pusing selama awal kehamilan. Beberapa bahkandapa pingsan karena hal tersebut. Itu karena peningkatan hormon, atau ia mungkin tekanan darah rendah.


Mual dan muntah



Rasa mual dapat mulai pada awal kehamilan, meskipun mual dan muntah biasanya tidak biasanya menunjukkan sampai 7 sampai 9 minggu.Makanan kecil, sering, kaya protein dapat membantu mengontrol perut Anda gelisah. Tinggal terhidrasi yang harus anda cegah agar meminimalisir mual dan muntah. Untuk membantu cairan terjaga, tambahkan irisan mentimun atau stroberi ke air. Jus buah diencerkan, teh jahe, atau teh dasar kehamilan (biasanya mengandung red raspberry daun dan jelatang) adalah juga pilihan yang baik. Teh mint dapat membantu dengan mual, tapi hal tersebut dapat membuat mulas, kehamilan gejala umum lain, lebih buruk.


Makanan ringan sebelum tidur, seperti sepotong kecil keju dan beberapa kacang-kacangan, dapat membantu darah gula semalaman sehingga Andaketika bangun tidak merasakan sakit akiabat mual.


Mual biasanya hilang pada 12 minggu, meskipun beberapa orang akan hilang pada 16 minggu. masing masing orang memiliki tingkat yang berbeda beda. Periksa dengan dokter atau bidan jika Anda sudah muntah begitu banyak sampai anda kehilangan berat badan


Tidak suka dengan makanan tertentu



Tidak tahan bau apalagi rasa makanan tertentu? Beberapa wanita menemukan bahwa salah satu tanda-tanda kehamilan mereka pertama adalah sensitifnya indra penciuman pada bau. Makanlah makanan bervitamin untuk memastikan Anda mendapatkan nutrisi dan asam folat, yang Anda butuhkan untuk mencegah cacat kelahiran tertentu. Minum banyak cairan. Selama Anda menghindari dehidrasi, Anda harus mendapatkan melalui fasa ini saja. penciuman dan rasa makaanan akan kembali seperti normal pada trimester kedua Anda.


Sering kencing



Ginjal Anda memiliki untuk memproses lebih urin selama kehamilan. Plus, rahim Anda semakin besar memberi tekanan pada kandung kemih. Bangun di tengah malam untuk buang air kecil mungkin mengganggu, tapi anda harus banyak minum agar terhindar dari dehhidrasi


Bercak dan kram



Kram atau sedikit darah mulai pada awal adalah tanda dan ciri bahwa anda telah dibuahi atau hamil

 untuk hilang hal ini pada minggu ke 7. Cek lah ke rumah sakit dengan USG apakah anda sedang hamil?

Semoga bermanfaat, simak video berikut ciri ciri tanda wanita hamil 



ciritandakehamilanhamilgejalatanda2awalciri2wanitapertandagejala2maucekprogrammingguter
jadinyabagaimanaibuperutusiacaramengetahuicri210perempuankebutuhanmenstahappemeriksaan
kapanmasakramperubahancicimualmerencanakan1dimudaorgpastimengandung2
akanfisik67pertama39satuseminggumendeteksibulantidakdinimulaisedangpositif
tapibarusaatbumiladanya21orangtubuhpalingnormaldiluarhaidharianakmudahs
eseoranglagiingindatangnyapadamenyusuiseorangtelatsetelahsecarakalauandamenstruasiterjadi
kandunganlakisebelummunculkalibeberapakarenabisaduadariberhubungandatangkalinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CIRI-CIRI WANITA HAMIL"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!