6 Cara melacak handphone yang hilang

Cara melacak handphone yang hilang dicuri tanpa aplikasi software hilang untuk cari lokasi detail keberadaan tablet nomor telepon hp yang dicuri tanpa aplikasi software Cara Mudah Melacak Posisi / Lokasi No HP Orang Lain melalui imei dengan google map hape smartphone samsung asus oppo smartfren advan pada ponsel anda. koneksi internet harus online hidup untul lacak lokasi handphone anda yang hilang.
 

Anda jangan menangis dulu. Masih ada harapan handphone Anda untuk kembali. Ada beberapa cara untuk meremote control dan melacak ponsel Anda bahkan jika Anda belum menginstal app tambahan.

Mari anda simak berbagai cara untuk handphone Android smartphone anda kembali.
Android device manager

Android device manager

1. Android device manager 

Melacak ponsel Android hilang dengan Google Android Device Manager

Persyaratan:

1. Perangkat Anda terhubung dengan akun Google Anda.
2. Perangkat Anda memiliki akses ke internet (data diaktifkan).
3. Diizinkan Android Device Manager (ADM) untuk menemukan perangkat Anda (diaktifkan secara default). Ini dapat berubah di app pengaturan Google.
4. Diperbolehkan ADM kunci perangkat Anda dan menghapus data (dimatikan secara default).

Android Device Manager adalah perangkat dari Google resmi dan alat yang mudah digunakan untuk melacak Android ponsel atau tablet Anda. kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu memasang aplikasi tambahan agar dapat melacak perangkat Anda. cuma satu yang harus dipenuhi bahwa handphone anda harus login akun google atau terkoneksi akun google, online internet dan terhubung ke internet. Semua yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan Android Device Manager sementara untuk masuk ke akun Google Anda. nantinya web akan memuat data secara otomatis setelah anda login di web yang akan mencoba untuk melacak ponsel.
 
Pada pembaruan sekarang, Google menambahkan beberapa fitur ADM ke halaman hasil pencarian mereka. Ini berarti bahwa Anda dapat dengan cepat menemukan setiap perangkat Android yang terdaftar dari hasil pencarian. Dengan menggunakan pencarian frase , Google akan menampilkan peta kecil di atas hasil pencarian di mana ia akan mencoba untuk menemukan handphone Anda. Setelah ditemukan, Anda dapat meremark lokasi yang telah ditemukan.

Android device manager search


Meskipun hal ini membuat lebih mudah untuk menemukan telepon Anda dengan cepat, itu tidak akan menawarkan semua opsi yang Anda dapatkan dengan versi lengkap dari Android Device Manager.

Menggunakan ADM, Anda dapat melacak perangkat Android Anda terdaftar, membiarkan handphone Anda berdering dan menghapus data handphone (yang harus diaktifkan secara manual). Selain itu, ADM tidak menawarkan lebih banyak pilihan untuk remote control handphone Anda. Saya berharap bahwa Google terus meningkatkan dan memperkenalkan fitur-fitur yang lebih berguna, seperti mengambil gambar dalam kasus itu dicuri dan Anda ingin mengambil snapshot dari orang yang membawanya.

Dalam kasus tidak ada tidak ada laptop di sekitar ketika Anda kehilangan ponsel, Anda juga dapat menggunakan ponsel Android orang lain untuk melacak itu. Daripada menggunakan mobile browser, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Android Device Manager. Jika Anda telepon lainnya tidak memilikinya, cukup download di sini. Anda dapat masuk menggunakan mode tamu dan account Google Anda credentials. Sekarang Anda dapat melacak perangkat yang hilang, membiarkannya berdering atau menghapus datanya.


Android Device Manager screenshot


Apakah Anda tidak dapat menemukan telepon Anda dengan cara ini? Ini dapat terjadi karena beberapa alasan. Yang Anda harus berharap, bahwa perangkat Anda sama sekali tidak terhubung ke internet atau dimatikan. Dalam hal ini, hanya terus berusaha untuk hal itu sampai (semoga) terhubung ke layanan Google lagi.

Apabila dicuri, sangat mungkin bahwa pencuri memiliki disconneced perangkat Anda dari akun Google Anda. Jika itu terjadi, Android Device Manager maupun alat pelacakan lainnya akan dapat menemukan perangkat, karena itu perlu untuk login ke akun Google Anda. Ini tidak berlaku untuk diinstal sebelumnya pelacakan aplikasi tetapi dalam skenario ini tidak ada satu pun di telepon. Namun, ada salah satu resor yang terakhir tetapi lebih pada nanti.

2. Android-lost2

Remote control dan melacak smartphone dengan Android hilang

UPDATE: Karena pembaruan Android API, Android hilang tidak dapat diaktifkan dari jarak jauh pada perangkat yang menjalankan Android 3.0 atau lebih tinggi.

Android-lost2
Android-lost2
Persyaratan:

1. Perangkat Anda terhubung dengan akun Google Anda.
2. Perangkat Anda memiliki akses ke internet.
3. Anda tidak menjalankan Android 3.0 atau lebih tinggi.

Ini adalah cara yang lebih rumit untuk melacak ponsel. Pada dasarnya, Anda perlu menginstal app pelacakan 'Android hilang' pada ponsel Anda dan mengaktifkannya dengan mengirimkan SMS (ini dapat dilakukan dari telepon apapun). Bagaimana Anda menginstal sesuatu ketika Anda tidak memiliki ponsel Anda dengan Anda? Ini sangat mudah. Anda dapat menginstal aplikasi semua perangkat terdaftar Anda langsung dari browser Anda melalui website Google Play. Cukup arahkan ke aplikasi Android hilang dan klik tombol pasang.

Proses instalasi terpencil Android hilang sangat mudah dan hanya membutuhkan bahwa telepon Anda tetap terhubung dengan akun Google Anda. Namun, dalam kasus pencurian, Anda harus berharap bahwa pencuri tidak memutuskan sambungan dari account Anda.

Jadi di sini adalah apa yang harus dilakukan:
 

Langkah 1: Instal Android hilang dari jarak jauh


Menginstal aplikasi Android hilang jarak jauh melalui Google Play di browser Anda dan itu akan dipasang pada handphone jarak jauh. Seperti telah disebutkan, handphone Anda masih perlu dihubungkan ke akun Google Anda.
 

Langkah 2: Aktifkan Android lost (tidak bekerja pada Android 3.0 +)


Jika Anda masih dalam kepemilikan smartphone atau tablet kemudian semua yang perlu Anda lakukan adalah mulai app. Tetapi hal
android lost
android lost
ini, jelas, mungkin tidak terjadi jika Anda kehilangan ponsel Anda. Jadi, untuk mendaftarkan perangkat Anda dari jarak jauh, mengirim SMS dengan teks "androidlost daftar" ke telepon Anda. SMS ini dapat dikirim dari telepon. Ini akan memicu Android hilang untuk mendaftar sendiri menggunakan account Google Anda credentials.

Jika Anda memiliki tablet, SMS mungkin tidak menjadi pilihan. Dalam hal ini, instal "AndroidLost Jumpstart" sebelum Anda menginstal aplikasi Android hilang sebenarnya. Hal itu akan melompat memulai proses pendaftaran ketika kehilangan Android yang diinstal.
Langkah 3: Login ke situs Android hilang

Kunjungi website Android hilang dan masuk menggunakan akun Google Anda. Setelah melakukan hal itu, Anda harus memiliki akses ke semua fitur remote kontrol seperti berikut:

Baca terbaru SMS pada telepon Anda
Kekuatan telepon Anda untuk memainkan sebuah alarm keras dengan layar berkedip. Sempurna jika Anda salah perangkat Anda.
Mendapatkan lokasi perangkat Anda
Mengunci dan membuka penguncian ponsel
Menghapus telepon seluruh sehingga data pribadi tidak jatuh ke tangan yang salah
Menghapus kartu SD.
Menggunakan kamera untuk membuat gambar (depan atau belakang kamera) untuk mendapatkan suntikan bagus bagus orang yang mengambil perangkat Anda.
... di sini adalah daftar fitur lengkap

Perhatikan bahwa ia dapat mengambil beberapa saat untuk proses pendaftaran untuk menyelesaikan.
Android hilang adalah alat yang hebat untuk kembali telepon Anda

Saya harus mengatakan bahwa memiliki kemungkinan untuk menginstal dan mendaftarkan perangkat ini jauh membuatnya sangat kuat jika Anda kehilangan perangkat Anda. Sayangnya, hal yang satunya negatif saya mengalami adalah bahwa pemberitahuan baru app disebut 'Android hilang' bisa memberitahu pencuri potensi tentang apa yang terjadi pada. Sayangnya, mengaktifkan Android hilang ini hanya mungkin pada Android versi lebih tua dari 3.0.

Berikut ini adalah sebuah kisah sukses Dad memburu orang yang mencuri putrinya telepon dengan bantuan Android hilang.

3. rencana-b2

3. rencana B adalah kehilangan Android alternatif untuk perangkat yang menjalankan Android 2.0-2.3

Persyaratan:

1. Perangkat Anda terhubung dengan akun Google Anda.
2. Perangkat Anda memiliki akses ke internet.

Jika kehilangan Android tidak bekerja keluar untuk Anda dan Anda telepon masih berjalan versi Android (2.0 hingga 2.3) Anda bisa memberikan rencana B dari Lockout mencoba. Menginstal aplikasi langsung dari Play Store (Link) ke perangkat Anda dan, jika berhasil, rencana B akan mengirimkan perangkat Anda ke alamat Gmail Anda. Ini akan mengirimkan Anda surat setiap 10 menit dengan lokasi saat ini. Anda juga dapat menggunakan telepon lain untuk mengirim SMS dengan "menemukan" ke telepon untuk mendapatkan lokasi melalui e-mail.

Seperti telah disebutkan, rencana B hanya bekerja dengan perangkat Android 2.0-2.3, sehingga tidak akan bekerja dengan sebagian besar perangkat. Juga, aplikasi belum diperbarui dalam beberapa saat, jadi saya tidak bisa menjamin bahwa ia akan bekerja.
 

4. menggunakan Riwayat Lokasi Google Maps-sekarang disebut 'Timeline' untuk melacak ponsel Android hilang (bahkan jika itu dimatikan)


Persyaratan:


1.Perangkat Anda terhubung dengan akun Google Anda.
2.Perangkat Anda memiliki akses ke internet.
3.Laporan lokasi dan riwayat lokasi harus diaktifkan pada perangkat Anda (dapat dilakukan dalam pengaturan Google app pada perangkat Anda).

Update: Google benar-benar dibongkar interface dan pengalaman pengguna dengan alat riwayat lokasi, termasuk memberikannya nama baru-Anda Timeline. Fokus dari Timeline adalah untuk membantu Anda melacak tempat-tempat yang Anda kunjungi. Sebelum update, Anda hanya bisa melihat titik-titik pada peta. Sekarang, Timeline Anda benar-benar menunjukkan nama-nama tempat Anda telah ke (misalnya Bandara, kafe, Bar...). Berkat penamaan lebih baik masa lalu Anda mencatat lokasi, mencari ponsel yang hilang telah menjadi jauh lebih mudah. Jauhkan membaca untuk mempelajari bagaimana Anda Timeline dapat membantu Anda mendapatkan telepon kembali.

Tidak seperti Android Device Manager, fitur Timeline Google Maps tidak fokus pada melacak ponsel yang hilang. Anda dapat menggunakan data lokasi Anda untuk banyak hal yang berbeda seperti mencari rute perjalanan masa lalu atau malam terakhir pub merangkak wisata. Bagaimanapun, ianya juga cara yang baik untuk menemukan telepon Anda.

Maps-timeline-screenshot


Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan. Pergi ke Timeline Anda (mantan Maps Riwayat Lokasi Google) dan pastikan hari ini dipilih dalam kalender. Di sidebar kiri, Anda dapat melihat timeline lengkap hari itu termasuk nama-nama semua mencatat lokasi. Di sebelah kanan, Anda dapat melihat semua lokasi divisualisasikan pada peta.

cara mengembalikan handphone hilangTimeline-poin


Selain Android Device Manager, yang juga menggunakan GPS untuk melacak, Timeline Anda hanya menggunakan menara sel id dan deteksi lokasi WiFi untuk mengumpulkan data lokasi. Ini berarti bahwa akurasi dapat bervariasi secara signifikan.

Jadi, bagaimana ini alat untuk membantu Anda jika Anda baterai ponsel kosong? Nah, sebelum meninggal telepon Anda, Google mungkin disimpan lokasi saat ini. Itu berarti bahwa Anda mungkin dapat menemukan menggunakan posisi terakhir dilaporkan di Riwayat Lokasi.

Keuntungan dari Timeline adalah kemampuan untuk melacak lokasi ponsel Anda sering selama periode waktu. Jika seseorang mencuri itu, Anda bisa membuat tempat-tempat yang sering dikunjungi, yang bisa menjadi pencuri di rumah atau tempat kerja. Yang mungkin membantu Anda dan pihak berwenang untuk menangkap orang.

Saya sarankan mencoba Android Device Manager atau kehilangan Android pertama, karena mereka dapat menggunakan perangkat GPS dan menawarkan fitur berguna lainnya.

5. menggunakan Mobile saya menemukan Samsung untuk menemukan telepon Anda


Persyaratan:

1.Perangkat Anda memiliki akses ke internet.
2.Anda perlu memiliki Samsung account dan ponsel yang terdaftar dengan itu.
3.Menemukan ponsel saya perlu diatur di ponsel Samsung (memungkinkan remote kontrol).

Jika Anda memiliki perangkat Samsung, Anda mungkin dapat menemukan telepon Anda menggunakan layanan pelacakan Samsung 'Menemukan ponsel saya'. Untuk pekerjaan ini, Anda memerlukan Samsung account dan terdaftar perangkat Anda sebelum Anda hilang. Jadi cobalah untuk ingat jika Anda melakukannya.

Samsung search mobile


Samsung search mobile cara melacak handphone
Anda lakukan? Keren. Kepala dan masuk untuk menemukan situs web mobile. Periksa sidebar kiri dan pastikan bahwa perangkat Anda terhubung ke account Anda. Sekarang, semua yang perlu Anda lakukan adalah memilih 'Locate perangkat saya' di sidebar dan klik pada tombol Cari. Jika perangkat Anda sedang online dan remote kontrol diaktifkan, Anda harus melihat lokasi perkiraan. Menemukan ponsel saya juga memungkinkan Anda untuk melakukan hal lain seperti penguncian perangkat Anda, membiarkan cincin dengan pesan dan menyeka datanya.

6. dropbox2

bagaimana menggunakan Dropbox untuk menemukan ponsel Anda dicuri (Android & iOS)

Persyaratan:

1.Perangkat Anda memiliki akses ke internet.
2.Diaktifkan "Upload kamera" di Dropbox app.
3.Seseorang perlu mengambil gambar dengan ponsel yang hilang.

Dropbox bisa menjadi pilihan terakhir Anda jika semua pendekatan-pendekatan lain tidak membawa Anda lebih dekat untuk menemukan telepon Anda. Untuk bekerja, namun, Dropbox perlu diinstal pada telepon Anda dan "Upload kamera" fitur telah diaktifkan. Cara ini, setiap kali telepon pencuri mengambil gambar, itu secara otomatis akan meng-upload ke Dropbox Anda "Upload kamera" folder. Jadi, jika ia mengambil selfie baik Anda mungkin mampu mengidentifikasi pencuri. Dan jika Anda beruntung, Anda dapat membuat luar lokasi dengan melihat latar belakang gambar upload.

Yang harus mungkin, hanya memulai sebuah blog dan menunjukkan kepada dunia semua gambar yang Anda pencuri telah diambil. Ada satu halaman lucu tumblr berbagi gambar dari Hafid, orang yang mencuri telepon pemilik blog.

Sejauh ini, itu adalah satu-satunya cara Dropbox dapat membantu Anda. Dropbox tidak memberikan alamat IP perangkat selular yang tersambung ke Dropbox account. Hal ini hanya dimungkinkan untuk Desktop PC dan laptop sampai sekarang.

Saya harap Anda membaca ini hanya keluar dari bunga murni dan bukan karena Anda kehilangan ponsel Anda! Tetapi jika itu benar-benar terjadi, saya benar-benar berharap bahwa artikel ini akan membantu Anda melacak itu. Bagaimanapun, saya sarankan menginstal pelacakan baik
 
Silahkan simak video berikut untuk cara melacak handphone yang hilang
 
 
 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara melacak handphone yang hilang"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!