Benarkah bisnis Qnet MLM bodong atau penipu?

Benarkah bisnis Qnet MLM bodong atau penipu?


Apasih bisnis MLM?


MLM (Multi level marketing) adalah suatu sistem sales yang guna menyebarluaskan jaringan usaha tersebut ke berbagai kalangan dengan target tertentu dan upah tertentu dengan mencari member atau anggota sebanyak banyaknya. Perlu anda ketahui banyak bisnis MLM (multi level marketing) yang marak belakangan ini. seperti Melia Sehat sejahtera, Q-net, Dom fredom apalah itu yang mukin sistem kerja bisnis ini adalah untuk mencari orang lain untuk joint di bisnis tersebut. 

Sistem kerja MLM


Sistem kerja MLM itu sendiri dibagi berbagai tahap.


1. Penyebaran jaringan

Setiap anggota jika ingin mendapatkan bonus uang, wajib untuk mengundang orang lain untuk join ke bisnis tersebut. dengan iming iming jika join akan mendapatkan komisi yang besar. tanpa harus bekerja keras dan cepat sukses katanya dalam sekejap mata. Padahal jika ingin sukses itu harus dilakukan kerja keras. tapi kenapa bisa sekejap mata? perlu anda pertimbangkan hal tersebut, itu bisa jadi unsur penipuan yang ingin menguras uang anda.


2. Level dari bisnis

Setelah mengundang orang lain untuk join, nanti anda di suguhkan dengan berbagai opsi dana untuk bergabung ke bisnis ini. 

contoh : Paket silver : 5 juta, paket gold : 10 juta, paket diamond : 20 juta
jika anda ingin bergabung pastinya anda di suguhkan opsi berikut dengan memilih paket yang disediakan. jumlahnya cukup besar. perlu disaraankan jangan ikut bisnis ini dengan pekerjaan yang belum jelas.


3. Pembayaran bonus

Jika anda mendapatkan member, anda akan diberi komisi dengan hasil paket tdi. berapa persen dari paket tersebut jika anda dapat mereqrut member baru. 

4. Kerjanya hanya mencari anggota

Member MLM akan mecari anggota demi mendapatkan bonus tanpa menjual barang dll. tetapi anda di iming imingkan menjadi sukses? itu hal yang mustahil.

Apakah bisnis ini aman dan ada unsur penipuan?


Perlu anda ketahui bahwa bisnis MLM itu sendiri seperti Melia sehat sejahtera, Qnet, Dom freedom dan sejenisnya itu sama aja dengan MEMONOPOLI UANG. kenapa bisa dikatakan seperti itu? karena kerjaan member itu sendiri mencari member baru untuk joint ke bisnis mereka. setelah member baru tersebut membayar dengan paket yang telah disediakan maka hasil uang paket itu akan di bagi rata dengan sistem yang ada di atas mereka. kesimpulanya adalah uang anda HANGUS!

Jika anda ingin uang anda kembali, anda harus mencari member sebanyak banyaknya. merugikan anda dan menguntungkan leader anda.

Menurut pendapat orang lain, bisnis ini tergolong bisnis MENIPU MEMBER, karena anda membayar uang kepada mereka anda dan anda harus bersusah payah mengembalikan modal anda tanpa keuntungan yang dijanjikan. itu jika bisnis itu benar, tetapi jika uang anda dibawa kabur bagaimana? rugi?


SANGAT DISARANKAN AGAR TIDAK IKUT BISNIS BODONG SEPERTI INI


DISARANKAN AGAR HATI HATI DENGAN BISNIS YANG SEPERTI INI, DIKARENAKAN BANYAK YANG MEMAKAN KORBAN SEPERTI SCRENSHOT DIBAWAH.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah bisnis Qnet MLM bodong atau penipu?"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!