perbedaan netbook notebook laptop

perbedaan netbook notebook laptop 

apa beda notebook netbook laptop
apa bedanya netbook notebook laptop
apa perbedaan netbook notebook laptop
perbedaan antara netbook notebook dan laptop
bagusan mana netbook vs notebook vs laptop 

ya kali ini saya akan menjelaskan perbedaan netbook, notebook, laptop.
masih banyak orang yang belum mengetahui apa perbedaan tersebut. tapi kebanyakan orang menyebut 3 varian di atas adalah umumnya dengan kata "laptop". itu berbeda guys. jangan salah kaprah untuk mengartikan itu. saya jelaskan lebih rinci disini sebagai berikut.
perbedaan netbook notebook laptop   apa beda notebook netbook laptop apa bedanya netbook notebook laptop apa perbedaan netbook notebook laptop perbedaan antara netbook notebook dan laptop bagusan mana netbook vs notebook vs laptop

1. NETBOOK

netbook memang sama seperti Notebook dan laptop. akan tetapi Netbook itu minimalis dari segi hardware dan kapasitas. ukuranya pun kecil ketibang notebook dan laptop. dari segi kapasitas pada umumnya tidak terlalu besar. untuk harddisk, ram, monitor, processor itu tidak terlalu tinggi spek nya. karena ini bertujuan untuk device portable mungil yang didesign khusus untuk hal yang tidak terlalu berat dan mudah dibawa kemanapun karena ukuranya kecil dibanding notebook dan laptop. tidak ada tambahan LAN PORT, VGA PORT, DVD ROOM. intinya Netbook adalah device portable mungil yang tidak disarankan untul game dan menjalankan program berat.

2. NOTEBOOK

beda halnya dengan netbook. untuk notebook ini lebih besar kapasitas dan ukuranya. ada tambahan LAN PORT, VGA PORT, DVD ROOM, KAMERA WEBCAM, PORT AUDIO, BLUETOOTH, WIFI. untuk segi hardware kapasitasnya lebih dari netbook. dari segi harddisk , ram, processor itu sudah mempuni untuk game dan program semi hard.ini disarankan untuk anda keperluan kantor, design, programing karena ini sudah dapat digunakan dan lengkap untuk keperluan. intinya untuk notebook ini lebih besar dari notebook dan memiliko port tambahan pada notebook.

3. LAPTOP

nah untuk laptop ini memang lebih dari netbook dan notebook. laptop ini versi lengkapnya komputer portable. dilengkapi beberapa port lengkap (tergantung vendor laptop) dan speknya pun lebih tinggi dari netbook dan notebook. ukuranya lebih besar dari notebook. pada umumnya laptop digunakan untuk design, game, programing yang memang membutuhkan spek yang tinggi.

Nah itu dia perbedaan netbook, notebook dan laptop. apakah anda sudah tahu? jangan salah kaprah soal pengetian tersebut. karena berbeda jenisnya. semua tergantung keperluan anda untuk memilih. 

silahkan share dan berkomentar di bawah. jangan lupa klik iklanya ya..



apa beda notebook netbook laptop
apa bedanya netbook notebook laptop
apa perbedaan netbook notebook laptop
perbedaan antara netbook notebook dan laptop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "perbedaan netbook notebook laptop"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!