Pengalaman menjadi seorang blogger

Pengalaman menjadi seorang blogger

Blogger? apa itu?

Blogger menurut saya adalah sebuah kumpulan artikel yang terpublish berisi konten tertentu guna menarik pengunjung yang dicari. baik berupa posting maupun tema blog untuk dibaca.
Menjadi seorang blogger memiliki arti dan tujuan sendiri sendiri tiap individu. apakah orang tersebut bertujuan untuk bisnis? pekerjaan? ataukah sebuah hobi? dalah hal tersebut tentunya berbeda beda tujuanya. tapi bagi saya sendiri menjadi seorang blogger ini adalah sebuah hobi dan bisnis. untuk perpaduan tersebut menjadikan hobi saya sebuah penghasilan yang dapat menambah dari segi ilmu, pemasukan uang, dan tambah wawasan. karena setiap yang saya posting ini adalah hal yang saya pelajari dan saya tulis sendiri. Minimal 1 hari 1 posting dan ditulis sendiri tiap harinya secara rutin. beberapa posting merajai di internet.
Saya awal mendirikan blog pada tahun 2006 yang pada saat itu blog pertama saya adalah Faithgreyhatteam dengan nama pribadi sebagai domainnya.
Pada seorang yang baru mengenal blogger tentunya berharap postingan terindex di google, menjadi rank 1 page google, visitor tinggi. perlu anda ketahui bahwa untuk mencapai itu butuh persiapan dan ide yang banyak. persiapan berupa seo on page, research keyword, tema blog, posting terbaik. semua itu guna terindex dan menjadi rank 1 setiap post. saya pernah melihat beberapa blogger newbie berfikir setiap posting berada no 1 digoogle. hmm mungkin dengan hal tersebut harus banyak membaca artikel tentang seo. memamng awalnya membuat blog tidak instan langsung mendapatkan visitor banyak. saya sudah merasakan hal tersebut.
Dari hobi ini saya menjadi seorang yang kritis ilmu, yang ingin mencari ide dan ilmu sebanyak banyaknya.
Untuk menjadi seorang bloger tentunya memiliki etika yang baik tentang hak publisher. seperti tidak copy-paste artikel tanpa menyertakan sumber, mencuri konten, judul tidak sesuai dengan isinya, memprovokasi, konten hoax, dll.
banyak blog yang gratis seperti blogspot (milik google), wordpress dll yg banyak anda manfaatkan untuk membuat konten posting.
Saran, sebelum tertinggal lebih baik cobalah menjadi seorang blogger. ilmu serta wawasan yang luas pasti anda miliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman menjadi seorang blogger"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!