CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN MUDAH

Cara mendapatkan uang dengan mudah dan banyak . banyak cara untuk mendapatkan uang dengan mudah dan banyak. Dari bisnis online , jasa pembuatan website , mengikuti survey , dan masih banyak cara agar anda mendapatkan uang dengan mudah dan banyak akan dijelaskan secara gamblang. Berikut beberapa cara mendapatkan uang dengan mudah.

       1.       CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN MUDAH LEWAT ANDROID ( WHAFF REWARD

Banyak aplikasi yang menyediakan lahan uang untuk kita. Dari mulai aplikasi whaff reward dan lainya. Tapi disarankan menggunakan aplikasi whaff reward. Dari aplikasi ini hasil dari mengajak orang untuk bergabung ke whaff reward akan diberikan dolar $0,30 artinya dalam satu kali mengajak orang mendapatkan Rp. 3000,- seandainya kita mengajak orang untuk bergabung ke whaff reward 50 orang. Tinggal dikalikan saja dengan $0,30 jadi hasilnya Rp. 150.000 bukanya lumayan? Uang tersebut bisa kita  kirim ke nomor rekening kita atau juga bisa kita tukarkan uang tersebut ke dalam voucher google play give atau Supercel untuk menukarkan gemstone bermain game Cash of Clan.
Cara mendaftar Whaff reward :
-  Download aplikasi whaff reward di google play lalu instal pada smartphone android anda.

http://v-ersailers.blogspot.com/






-  setelah menginstal, buka aplikasi tersebut lalu daftarkan. Hapalkan dan masukan kode invitation ini CZ40544 untuk mendapatkan uang $0,25 deposit awal pada akun anda.

http://v-ersailers.blogspot.com/

Lumayan kan? Tapi lebih lumayan lagi jika anda mengundang teman anda ke whaff reward untuk mendapatkan uang dengan mudah. Anda perlu tahu whaffreward membayar kita lewat iklan yang dipromosikan di aplikasi whaff reward. Tugas kita menginstal dan menginvit orang lain untuk bergabung. Pihak whaff reward juga mendapatkan uang lewat sponsor iklan seperti aplikasi iklan untuk dipublikasikan agar aplikasi tersebut popular dan banyak yang mengunduh. Maka dari itu ini bisnis yang menguntungkan bagi kita dan pihak whaff reward dengan penghasilan yang lumayan untuk cara mendapatkan uang dengan mudah dan banyak serta menguntungkan.

            2.       CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN MUDAH LEWAT BLOG

Blog memang sangat menguntungkan jika kita banyak memposting artikel. Dengan sebanyak-banyaknya posting artikel kita akan mendapatkan uang dari sana. Jika web kita berperngkat tinggi tentu para sponsor iklan akan datang sendiri. Biasanya untuk dalam selang waktu tertentu pasang iklan di blog kita akan dibayar Rp.300.000 – Rp.1.000.000 . itu semua tergantung peringkat dan daily visit yang tinggi pada blog anda. Semakin tinggi peringkat dan daily visit semakin banyak pula kita  mendapatkan uang. Maka dari itu bbuatlah sebuah blog dan posting sebanyak-banyaknya maka uang akan menghampiri kita dengan sendirinya lewat sponsor.
Selain itu ada juga pihak google memberikan uang dari iklan yang kita pasang. Yaitu google adsense, itu akan dibayar sekali klik link dari google kita akan mendapatkan uang Rp. 50.000 dari 10.000 klik link tersebut. Lumayan kan?


            3.       CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN MUDAH LEWAT JASA EDIT PHOTO

Banyak sekali cara untuk mengedit foto. Berbagai aplikasi pun banyak dan tersedia secara gratis. Dari gratisnya aplikasi tersebut kenapa kita tidak manfaatkan untuk pengasil uang? Belajar lewat youtube atau dari google untuk edit photo. Untuk edit photo dihargai Rp. 10.000 – Rp. 20.000 tergantung kesulitannya. Contoh seperti edit orang yang sedang duduk dibangku seolah-olah sedang duduk di pesawat luar angkasa. Itu unik bukan? Nah itu dia tadi ini akan menghasilkan uang dengan cara mendapatkan uang dengan mudah. Ayo belajar edit photo!
  
          

            4.       CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN MUDAH LEWAT JUAL BELI ONLINE

Anda sering menggunakan media sosoal bukan? Dengan media sosial ini kita bisa mempromosikan produk yang kita ingin jual. Contoh anda membeli di toko sebuat MemoryCard seharga Rp. 110.000 kita jual Rp. 130.000 dan menghasilkan keuntungan Rp. 20.000 setiap transaksi. Itu mudah dengan cara mempromosikan di facebook lewat group-group facebook yang akan menghasilkan uang yang banyak untuk kita. Tak percaya? Ayo buktikan!

          

            5.       CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN MUDAH LEWAT BARANG BEKAS.

Punya barang bekas tak terpakai? Jual saja daripada tak terpakai. Misalkan botol minuman yang sudah ratusan tahun. Jual saja Rp. 100 juta dengan anggapan botol ini botol tua yang bersejarah dan mempunyai harga yang mahal karena botol ini sudah ratusan tahun yang lalu. Atau jika ada penggemar selebriti misalkan Nabila jkt48 jualah ke orang tersebut dan promosikan botol bekas anda dengan anggapan kalo ini botol bekas minum Nabila harganya 3 juta. Jarang jarang lho.. hehehe

Itulah cara mendapatkan uang dengan mudah lewat beberapa opsi.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN MUDAH "

  1. http://v-ersailers.blogspot.com/2016/02/cara-mendapatkan-uang-dengan-mudah-lewat-android-internet-social-media-aplikasi.html

    ReplyDelete

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!