CARA MENJADI SEORANG HACKER

CARA MENJADI SEORANG HACKER
Hacker

Ingin menjadi seorang hacker? Cara menjadi seorang hacker tentu ada berbagai proses yang harus anda jalani. Dari mulai mengetahui dasar bahasa program, matematika teknologi, (biner, hexadecimal, algoritma), dan beberapa keterampilan yang harus diasah untuk menjadi seorang hacker. Tentu anda ingin bermaksud menerobos sistem kan? Maka dari itu belajarlah coding, membuat program aplikasi. Seperti linus torvald. Ia membuat sistem operasi linux dan sampai sekarang berkembang menjadi beberapa versi. Seperti ubuntu, debian, backtrack, kali linux, linux mint dal beberapa versi terupdate saat ini. Banyak orang yang mengatakan “saya adalah hacker” tetapi jika komputer rusak, ia memperbaiki ke tukang service. Sungguh tidak etis!. Makna hacker ialah seorang yang sudah ahli membuat dan menerobos sistem berkat ilmu dan pengalaman yang dimilikinya. Ya itu tadi harus tau beberapa faktor agar menjadi seorang hacker. Belakangan ini banyak hacker amatir yang melanda. Cuma berbantu aplikasi yang orang lain buat apakah itu yang disebut hacker? Saya akan tertawa mendengarnya.

Yang perlu dipelajari yaitu teknik dasar. Dari teknik dasar inilah yang nantinya akan berkembang menjadi buah ilmu untuk menerobos sistem.
      1.       MATEMATIKA
Orang IT harus mengetahui matematika. Seperti pengurangan, penjumlahan, perkalian, pembagian, kuadrat, algoritma. Matematika tersebut adalah latarbelakangnya yang nanti akan menjadi matematika komputerisasi (biner, decimal,hexadecimal,dan lainya)


      2.       HARUS BELAJAR BAHASA PROGRAM DARI BERBAGAI PLATFOAM.
Beberapa bahasa komputerisasi memang banyak dan keunggulan serta kekurangan pasti ada. Seperti Visual basic, PHYTON, dan lainya. Anda harus tahu bahasa pemerograman agar menjadi insting saat membuat serta menerobos aplikasi.

      3.       PENALARAN
Anda manusia? Tentu harus tajam penalaranya. Maksudnya anda harus paham betul penalaran dan keadaan. Contoh :” KENAPA RODA BERPUTAR ? jawab : Roda berputar karena adanya gaya, dan bentuk roda tersebut tidak mempunyai sudut. Olehkarnanya roda dapat berputar”. Jika anda tidak tajam penalaranya pasti menjawab seperti ini : “roda berputar mungkin karena dari sananya kali.” Hihi sungguh tidak etis.

      4.       BANYAKLAH BERTANYA.
Jika anda tidak tahu apa yang harus anda lakukan cobalah tanya orang yang sudah mengerti sesuatu. Seperti sistem komputer, Coding. Jika anda kesulitan mencari orang yang mengajarkan anda? Cobalah cari di internet. Lihatlah youtube,pasti anda akan mengerti dari beberapa penjelasan yang ada.

      5.       JANGAN SOMBONG.
Jika anda baru bisa beberapa coding janganlah sombong. Anda harus banyak belajar dan belajar walaupun ilmu anda sudah memadai. Haruskah kita malu jika tidak bisa? Tentu tidak!. Belajarlah dan belajar. Pasti anda akan mengetahui bagaimana caranya.

Sungguh ironis! Banyak anak jaman sekarang mengatas namakan seorang hacker, tetapi tidak bisa memperbaiki komputer sendiri. Tentu ini bukanlah hacker. Dari beberapa screenshot yang saya simpan jika anda adalah orang yang bertanya, tolonglah jangan mengatasnamakan seorang hacker. Sebut saja SCRIPTKIDDIES. Agar orang yang lebih tahu tidak mentertawakan anda apa yang anda lakukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENJADI SEORANG HACKER"

Post a Comment

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!