TIPS MEMBELI SMARTPHONE BERKUALITAS 2015



tips membeli smartphone tebaik samsung gaming second android bekas baru handphone kelas atas high end low end untuk game berkualitas murah mahal berkualitas mdenarik keren spesifikasi tinggi kamera bagus samsung xiaomi red mi iphone blackberry nokia cina mencari kamera ber resolusi tinggi tahan banting anti air sonny asus acer murah dan berkualitas cara membeli handphone smartphone android di pasaran harga hape android murah mahal berkualitas 

Tips Membeli Smartphone Berkualitas Memang dewasa ini smartphone adalah hal pokok yang harus dimiliki. selain mobilitas, Komunikasi pun menjadi instan dan mudah berkat beberapa aplikasi dan teknoligi seperti dewasa ini. Banyak yang bertanya Bagaimanakah untuk membeli smartphone yang berkualitas? ulasan tersebut akan kami ulas dibawah ini. Yang harus diperhatikan adalah :

1.JANGAN TERPAKU PADA BRAND MEREK
Untuk membeli smartphone jangan terpaku pada brand merek. Lihatlah spesifikasi dari fitur, sistem operasi, dan kualitas pada smartphone. Jika tujuan membeli smartphone hanya untuk hal bermerek tanpa memperhatikan spesifikasi dan kualitas pada smartphone tersebut sedangkan ada merek brand lain yang lebih unggul serta terjangkau harganya, apakah anda ingin memilih bermerek atau memperhatikan kualitas dan spesifikasinya?

2.PERHATIKAN KAPASITAS DAPUR PACU
 

Harus anda perhatikan kapasitas dapur pacunya. Processor dan RAM. Carilah processor yang keluaran terbaru dan kapasitas RAM yang besar. Contoh : OCTACORE 1,4 ghz dan RAM 4 GB. Jadi carilah processor kinerja teratas dan RAM yang cukup untuk mendorong kinerja smartphone.

3.KAPASITAS PENYIMPANAN INTERNAL
Kapasitas Penyimpanan harus besar untuk menampung bebeapa aplikasi yang terinstal didalamnya. Itu tergantung anda menggunakan aplikasi dan apa saja dengan size aplikasi tersebut agar penyimpanan cukup untuk menampung beberapa aplikasi yang terinstal. Beberapa ada yang dapat di instal pada memory eksternal tetapi ada juga yang hanya dapat diinstal pada memory internal.Minimal 4 GB untuk spesifikasi standar.

4.UKURAN LAYAR
Jika anda menggunakan untuk bermain game adakalanya carilah yang layarnya lebar. Karena hal tersebut akan nyaman jika digunakan ketibang layarnya kecil. Beberapa vendor telah melapisi dan melengkapi layar smarphone dengan teknologi anti gores. Jadi pilihlah yang terdapat fitur ini. Serta patut diperhatikan pula kinerja LED dari smartpone tersebut. Teknologi dewasa ini telah dilengkapi display HD (High Definition). Jadi layar akan terlihat nyata dan tajam dari segi warna.

5.SISTEM OPERASI
Beberapa vendor memegang sistem Operasi yang berbeda beda. Jika vendor Apple menggunakan sistem operasi IOS. Lalu android yang paling popular serta sistem operasi Blackberry. Masing masing memiliki keunggulan tersendiri. Jika apple ada beberapa versi : IOS 3, IOS 4, IOS 5. Android : Gingerbread, jellybean, Kitkat, Lolipop. Blackberry : Blackberry 1, 2, 3. Jika anda membeli smartphone dengan sistem operasi tertentu pilihlah yang terbaru. Hal tersebut ada penambahan program dan pembaharuan.

6.KAPASITAS BATRAI
Batrai adalah hal pokok yang harus ada pada smarphone. Pilihlah batrai yang berkapasitas besar agar menunjang smarphone yang anda gunakan dayanya tidak cepat habis.

7.MOBILITAS DUAL SIM
Untuk anda yang ingin memiliki dua kartu dalam satu handphone adakalanya untuk mencari smartphone yang mendukung dual sim. Ini sangat berguna agar anda berhemat dan memiliki dua kartu.

8.MENDUKUNG TEKNOLOGI JARINGAN TERBARU (DATA)
Ada pengembangan dari jaringan. dari 2G ke 3G Lalu sekarang ini ke 4G. jadi pilihlah smartphone yang mendukung kinerja jaringan yang terbaru agar internetan menjadi lebih cepat dan hemat waktu.

9. MEMBELI SESUAI KEBUTUHAN
Belilah smartphone sesuai kebutuhan anda. Jika anda gunakan smartphone tersebut hanya untuk sekedar browsing maka carilah handphone Low-End namun berkualitas. Tetapi jika anda menggunakan smartphone hanya utuk Game lebih baik membeli smartphone high-end. Masing-masing memiliki keunggulan terutama selisiih harga.

Mungkin itu saja yang saya sampaikan. Jadi pilihlah smarphone yang berkualitas  untuk menunjang pemakainya agar lebih fleksibel. Posting sebelumnya 


tips membeli smartphone tebaik samsung gaming second android bekas baru handphone kelas atas high end low end untuk game berkualitas murah mahal berkualitas mdenarik keren spesifikasi tinggi kamera bagus samsung xiaomi red mi iphone blackberry nokia cina mencari kamera ber resolusi tinggi tahan banting anti air sonny asus acer murah dan berkualitas cara membeli handphone smartphone android di pasaran harga hape android murah mahal berkualitas 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "TIPS MEMBELI SMARTPHONE BERKUALITAS 2015"

  1. http://v-ersailers.blogspot.com/2015/10/tips-membeli-smartphone-berkualitas-2015.html

    ReplyDelete

Silahkan menambahkan komentar pada post ini. Pembaca yang baik meninggalkan komentar setelah membaca. Terimakasih telah berkunjung!